Rabu, 16 September 2015

Kegiatan Seru di Pantai Tanjung Benoa yang Bisa Anda Lakukan

Kegiatan Seru di Pantai Tanjung Benoa yang Bisa Anda Lakukan, Tempat Wisata Terindah - Tanjung Benoa merupakan sebuah tempat di Bali yang terkenal dengan keindahan pantainya. Lokasinya berada di ujung Nusa Dua. Pemandangan alam Tanjung Benoa sangat Indah. Keindahannya tidak kalah dengan keindahan Pantai Nusa Dua. Bahkan jika cuaca cerah, para wisatawan bisa melihat keindahan Tanjung Benoa dari kejauhan.

Tanjung Benoa merupakan surga bagi wisatawan untuk mencoba berbagai wahana air. Bukan hanya kegiatan berenang atau menyelam saja yang bisa wisatawan lakukan tapi juga berbagai wahana permainan air lainnya. Aktifitas permainan air yang ditawarkan sangat bergantung pada pasang surutnya laut. Biasanya kegiatan akan dimulai jam 8 pagi hingga jam 3 sore. Karena setelah itu air akan surut sehingga beberapa jenis permainan akan sulit untuk dimainkan.

Pantai Tanjung Benoa


Pantai Tanjung Benoa bukan hanya indah tapi juga menenangkan. Ombak nya yang relatif tenang sangat cocok dijadikan tempat berwisata sambil melakukan kegiatan air bersama keluarga ataupun teman-teman anda. Lalu apa saja kegiatan seru di pantai Tanjung Benoa yang bisa anda lakukan ?
   
Snorkeling
Siapa yang tidak menyukai keindahan bawah laut? Bagi anda pecinta keindahan laut pasti tidak akan melewatkan kegiatan snorkeling. Berenang dipermukaan air sambil menikmati keindahan alam bawah laut yang menawan. Terumbu karang yang indah dan berwarna warni, ikan-ikan yang berenang kesana kesini dengan lincahnya. Sungguh memukau mata yang memandang.

Banana Boat
Permainan air yang satu ini sangat cocok dimainkan bersama keluarga. Banana boat dapat dinaiki hingga 4 orang ditambah seorang instruktur sebagai pendamping. Anda bisa berseru-seruan bersama diatas perahu karet berbentuk pisang yang ditarik dengan speed boat sambil merasakan sensasi andrenalin yang berpacu.

Sea walker
Dari namanya saja sudah dapat dibayangkan keseruan yang akan anda rasakan saat berjalan di dalam laut. Untuk melakukan aktifitas air ini anda tidak harus pandai menyelam. Walaupun kegiatan nya dilakukan didalam air tetapi anda akan dibantu dengan berbagai peralatan yang akan memudahkan anda untuk berjalan di air. Anda juga akan difasilitasi dengan helm kedap air sehingga anda bisa melihat langsung keindahan yang ada di dalam laut.

Scuba Diving
Kegiatan ini dikhususkan bagi anda yang bisa menyelam. Walaupun hanya dapat melakukan penyelaman dengan waktu yang terbatas tapi anda akan puas dengan berbagai keindahan yang di sajikan didalam laut. Anda juga akan di fasilitasi dengan  peralatan selam sehingga aman ketika sedang menikmati keindahan laut.


Flying fish
Bagi anda yang suka tantangan, kegiatan flying fish ini sangat cocok bagi anda. Anda akan berpegangan diatas pelampung yang ditarik dengan menggunakan speed boat dengan kecepatan tinggi. Melayang-layang diatas permukaan laut memberikan sensasi tersendiri bagi anda.

Parasailing
Satu lagi wahana permainan yang ditujukan bagi anda pencinta tantangan dan olahraga ekstrim, parasailing. Dengan menggunakan parasut anda akan ditarik oleh speedboat mengelilingi pantai Tanjung Benoa. Anda akan merasakan sensasi terbang diatas udara. Sungguh merupakan permainan yang dapat memacu andrenalin anda.

Menikmati Penyu dengan Glass Bottom Boat

Jika anda memiliki ketertarikan dengan hewan yang hampir punah ini maka kegiatan melihat penyu di penangkaran penyu adalah hal yang harus lakukan. Disini anda dapat melihat penyu penyu dari atas perahu yang memiliki kaca transparan dibagian bawahnya. Sehingga anda bisa dengan jelas keindahan laut dengan penyu nya tanpa harus berbasah-basahan.
Sebenarnya masih banyak lagi keseruan yang bisa anda lakukan di Pantai Tanjung Benoa. Anda bisa mencoba permainan dan olahraga air seperti jet ski, water ski, walker boarding, rolling donut, dan flying board. Walaupun permainan water sport yang disajikan terkesan ekstrem tapi anda tidak perlu takut untuk mencoba  permainan. Karena setiap permainan water sport yang di tawarkan telah dilengkapi dengan perlengkapan keamanan dan seorang instruktur yang akan memandu anda. (Baca Juga : Tempat Wisata Populer di Bali)