Kamis, 29 Oktober 2015

Keindahan Pulau Misool di Raja Ampat Bagaikan Surga Kecil yang Menakjubkan

Keindahan Pulau Misool di Raja Ampat Bagaikan Surga Kecil yang Menakjubkan, Tempat Wisata Terindah - Keindahan Pulau Misool di Raja Ampat Bagaikan Surga Kecil yang menakjubkan - Pulau Misool merupakan sebuah Pulau wisata yang terletak di kawasan Tempat Wisata di kepulauan Raja Ampat. Pulau Misool juga merupakan salah satu dari 4 pulau terbesar yang ada di Kepulauan Raja Ampat. perairan di Pulau Misool ini berbatasan langsung dengan perairan Laut Lepas dan Laut Seram, yang merupakan jalur migrasi dari berbagai macam hewan laut seperti ikan Paus dan Hiu. Pulau Misool memiliki air yang sangat menyejukan mata berwarna Hijau jernih atau turquoise, memberikan kesan Damai pada saat anda melihatnya.

Pulau yang juga masih jarang orang dikunjungi wisatawan tersebut menyimpan banyak sekali keindahan, baik dari pantai, Daratan, maupun Alam bawah lautnya. Seperti yang telah anda ketahui selama ini, bahwa kepulauan raja ampat adalah daerah segitiga karang dunia yang memiliki sekitar 75 persen spesies ikan dan terumbu karang yang amat langka. Biota laut yang hidup di perairan tersebut akan membuat anda semakin betah berada disana, terlebih lagi anda dapat mengabadikan moment anda tersebut, pastinya akan menjadi sebuah pengalaman yang jarang orang lain dapatkan deh. Tidak hanya memiliki keindahan Alam yang menakjubkan saja, Tempat Wisata Pulau Misool juga memiliki kebudayaan dan Adat yang sangat kental dari masyarakat lokal. salah satu bukti sejarah disini yaitu lukisan yang terdapat pada dinding - dinding Gua di kawasan tersebut.

Pulau Misool di Raja Ampat


Pulau Misool di Raja Ampat

Pulau Misool di Raja Ampat


Pulau Misool di Raja Ampat


Di Pulau Misool ini anda dapat menjumpau berbagai fasilitas seperti penginapan yang terbilang cukup lengkap, mulai dari kelas ekonomi sampai dengan kelas mewah dan ekslusif yang cukup mahal. Misool Eco Resort adalah sebuah Resort yang dijadikan Icon pada Pulau tersebut. Akan tetapi Resort tersebut dibatasi oleh pihak pengelola dan hanya untuk menampung sekitar 32 orang saja. Apabila anda ingin berwisata di Pulau Misool, alangkah baiknya apabila anda pergi dengan kelompok, agar ketika anda berada disana bisa lebih menghemat, mengingat perjalanan yang cukup mahal dan juga harga barang yang jauh lebih mahal dari tempat - tempat wisata lainnya di Indonesia. Para wisatawan yang ingin menyelam dan menikmati keindahan Pulau Misool dari Misool Eco Resort sebaiknya untuk tidak pergi pada Bulan Juni sampai dengan Bulan Septermber, karena Cuaca dan angin disana kurang mendukung sehingga Resort tersebut ditutup sementara.
(Baca : 10 Tempat Wisata Terindah di Indonesia Termasuk Raja Ampat )