Selasa, 06 Oktober 2015

Liburan Seru di Juwana Water Fantasy di Pati Jawa Tengah

Liburan Seru di Juwana Water Fantasy di Pati Jawa Tengah, Tempat Wisata Terindah - Pada saat musim liburan merupakan waktu yang sangat ditunggu-tunggu bag kita semua, karena pada waktu liburan, kita dapat beristirahat dari segala rutinitas sekolah dan pekerjaan kita. Untuk mengisi liburan ini dapat dilakukan dengan berbagai macam aktivitas, salah satunya adalah mengunjungi berbagai macam tempat wisata terutama yang dapat dinikmati semua anggota keluarga. Bagi anda yang berada di Kabupaten Pati dan sekitarnya, anda dapat mengunjungi sebuah tempat wisata keluarga yang tergolong baru di Pati, yaitu Juwana Water Fantasy atau sering disingkat dengan JWF. Dikatakan sebagai tempat wisata yang masih baru di Pati kaena Juwana Water Fantasy ini baru mulai dikebangkan tahun 2010 dan dibuka untuk umum tahun 2013. Pengelolaan Juwana Water Fatasy sendiri dilakukan oleh PT. Bandeng Juwana. Juwana Water Fantasy  menawarkan berbagai macam wahana permainan yang siap dinikmati oleh setiap pengunjung yang datang.

Wisata Juwana Water Fantasy di Pati Jawa Tengah

Meskipun namanya Juwana Water Fantasy  namun wahana yang disediakan tidak hanya melulu tentang air saja, namun banyak juga wahana darat yang disediakan di lokasi wisata ini.

Lokasi Juwana Water Fantasy

Untuk menjangkau Tempat wisata Juwana Water Fantasy ini sangatlah mudah karena berada di tepi jalan utama, alamat lengkap JWF adalah di Jl. Juwana - Rembang Km.8 Desa Bumimulyo (Mujil) Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Jika anda melintasi jalan Pati Rembang maka anda dapat melihatnya di tepi jalan sebelah selatan.

Wahana di Juwana Water Fantasy

Destinasi wisata Juwana Water Fantasy menawarkan berbagai macam wahana yang tentunya mengasyikkan untuk dinikmati bersama anggota keluarga kita. Tercatat ada sekitar 37 wahana yang ada disana. Berikut adalah beberapa contoh wahana yang ada di Juwana Water Fantasy :
    Kolam Tumpah
    Kolam Air
    Kolam Renang Dewasa
    Kolam Arus
    Seluncuran Air
    Becak Air
    Gua Hantu
    Rotary Coaster
    Palyground
    Arena Bermain Anak
    Mini Train
    Gokart
    Flying Fox
    Bumper Car
    Bioskop 3D
    Miniatur Keajaiban Dunia
    Lapangan Futsal
    Becak Mini
    Viking Kora-kora
    Panggung Gembira
    Trambolin
    Family Karaoke
    dll.
Seperti apa gambaran wahana yang ada di obyek wisata Juwana Water fantasy ini ? anda dapat lihat pada gambar dan video Juwana Water Fantasy berikut ini :








Harga Tiket Masuk Juwana Water Fantasy

Dengan wahana permainan yang demikian lengkap, berapakah Harga tiket masuk dari Juwana Water Fantasy ini ? Untuk memasuki Juwana Water Fantasy ini ternyata tidak membutuhkan tiket yang mahal, harganya murah kok. Ada dua tipe tiket yang dibuat di Juwana Water Fantasy ini, yaitu tiket biasa dan tiket terusan. Jika menggunakan tiket teruan maka anda sudah berhak menikmati semua wahana yang ada di dalam area Juwana Water Fantasy ini, sedangkan apabila menggunakan tiket biasa, anda mesti harus membayar lagi untuk menikmati wahana tertentu yang ada di dalam. Berikut adalah harga tiket di Juwana Water Fantasy atau JWF.

Hari Senin sampai Jumat :
Tiket biasa : Rp. 25.000,-
Tiket Terusan : Rp. 45.000,-

Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional
Tiket biasa : Rp. 30.000,-
Tiket Terusan : Rp. 50.000,-
(Baca : Wisata Gunung Rowo di Pati yang menawan )

Fasilitas Juwana Water Fantasy

Selain terdapat berbagai macam wahana permainan yang bagus, di Juwana Water Fantasy terdapat fasilitas umum yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung, diantaranya adalah :
    Mushola
    Toilet
    Taman Parkir
    Smoking Area

Demikian tadi informasi yang dapat kami berikan tentang Juwana Water Fantasy ini, semoga dapat membantu anda yang ingin Liburan Seru di Juwana Water Fantasy di Pati Jawa Tengah. Semoga Tempat wisata Juwana Water Fantasy ini terus dikembangkan menjadi tempat wisata yang modern sehingga akan menariklebih banyak wisatawan untuk datang ke Kota Pati dan menikmati tempat-tempat wisata leinnya di Kabupaten Pati.
(Baca : 12 Tempat Wisata Terindah di Kabupaten Pati Jawa Tengah )