Sabtu, 19 Maret 2016

Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya, Tempat Wisata Terindah – Subang merupakan sebuah nama kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan tempat wisata yang menarik yaitu Gunung Tangkuban Perahu. Tempat wisata ini sangat menarik para wisatawan yang datang dari berbagai kota diseluruh Indonesia. Subang sangat cocok sebagai tempat tujuan wisata bagi anda yang mungkin tengah bingung menentukan tujuan wisata anda diakhir pekan nanti.

Keindahan alam kota Subang yang begitu asri terlihat dari banyaknya tempat wisata alam yang ada disekitar kota tersebut. Bagi para pecinta alam, tempat wisata alam tentunya menjadi tempat wisata yang sangat menarik dan paling dicari saat ini. Nah, berikut ini ada beberapa daftar tempat wisata alam yang ada dikota Subang Jawa Barat.

Daftar Tempat Wisata Alam Di Subang

1. Capolaga Adventure Camp

Capolaga Adventure Camp


Capolaga Adventure Camp merupakan tempat yang dikhususkan untuk berkemah. Disini anda dapat berkemah bersama rekan atau keluarga anda. Hampir mirip seperti bumi perkemahan namun ditempat ini anda akan dimanjakan dengan suasana pegunungan yang sangat sejuk dan rindang. Selain itu juga disini terdapat sebuah ari terjun yang dapat anda gunakan untuk mandi dan melakukan berbagai aktifitas lainnya.

2. Curug Cileat

Curug Cileat


Curug ini berada dikecamatan Cisalak atau tepatnya didesa Cibogo Kabupaten Subang Jawa Barat. Namun untuk datang ketempat ini nampaknya anda harus mengeluarkan tenaga ekstra, pasalnya anda harus berjalan kaki sejauh 2 km karena akses jalannya yang cukup sulit dan belum bisa diakses menggunakan kendaraan. Namun ketika anda sampai dicurug tersebut maka rasa lelah yang anda rasakan seketika akan hilang seiring melihat indahnya panorama alam disekitar curug tersebut.

3. Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater


Tempat wisata ini cukup terkenal baik untuk masyarakat sekitar maupun provinsi lain. Pemandian Air Panas Ciater ini terletak didesa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat. Disini anda dapat mandi air hangat sepuasnya yang berasal dari aliran kawah gunung tangkuban perahu dan anda juga tidak akan bosan berada ditempat ini karena pemandangan keadaan sekitar yang hiruk pikuk tentunya akan membuat anda merasa nyaman.

4. Batu Kapur

Batu Kapur


Tempat wisata di Subang yang menarik lainnya yaitu Batu Kapur. Batu Kapur merupakan pemandian air panas yang terletak didesa Curug Agung. Barang siapa yang mandi dipemandian ini maka dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit dan tulang. Selain pemandian air panas, disekitar tempat tersebut juga anda akan disuguhkan dengan keindahan air terjung yang bernama Curug Agung.

5. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu


Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa gunung tangkuban perahu merupakan salah satu tempat wisata alam yang paling sering dikunjungi dikota Subang. Pemandangan alam yang dapat kita peroleh dari sekitar gunung ini begitu mengagumkan dengan kawahnya yang terlihat indah tentu akan membuat kita berdecak kagum melihatnya. Jika dihari-hari biasa tempat ini kerap dikunjungi wisatawan lokal, maka ketika musim liburan ataupun akhir pekan tiba? Banyak para wisatawan asing maupun yang datang dari luar kota menyambangi tempat ini. Gunung Tangkuban perahu memiliki kisah dimana sangkuriang yang mencintai ibunya sendiri. Sangkurian marah karena cintanya ditolak dan kemudian ia menendang perahu hingga membentuk seperti gunung.

Demikian tadi informasi tentang Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang merencanakan travelling ke Kota Subang.