Jumat, 15 Juli 2016

Wisata Keluarga di Selecta Malang Dengan Kebun Bunga Yang Menawan

Wisata Keluarga di Selecta Malang Dengan Kebun Bunga Yang Menawan, Tempat Wisata Terindah - Saat liburan merupakan saat yang paling ditunggu oleh banyak keluarga di Indonesia. Hal itu karena pada saat liburan ini kita dapat mengajak keluarga untuk berlibur dan menikmati hari bersama sepanjang hari. Lebih menyenangkan lagi kalau pada wwaktu liburan itu, kita mengunjungi tempat-tempat wisata yang seru dan dilengkapi dengan pemandangan yang indah. Mungkin Anda juga salah satu penikmat dan pecinta wisata?

Bagi Anda yang notabennya seorang penikmat dan pecinta wisata, Anda bisa coba lakukan wisata keluarga seru di Selecta Malang. Disana hamparan taman bunga yang sungguh indah akan Anda temukan. Disana pula Anda akan menikmati pesona alam yang luar biasa dan tak pernah tergantikan. Seperti apa daya tarik wisata dan keseruan yang bisa ditemukan dengan berwisata di Selecta Malang? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

 Wisata Keluarga di Selecta Malang

Selecta Malang




Daya Tarik Wisata Di Selecta Malang

Objek wisata Taman Selecta Malang ini memang sejak lama dikenal akan keindahan alamnya. Taman Selecta terbagi menjadi 4 area yakni taman rekresi, taman, restoran dan juga hotel. Jadi Anda bisa katakan bahwa Taman Selecta ini merupakan one stop holiday karena banyak pilihan wisata yang ditawarkan lengkap dengan fasilitas pendukungnya. Salah satu yang menjadi unggulan di Tempat Wisata Selecta adalah adanya taman bunga yang besar dan lengkap. Disini anda dapat melihat taman bunga yang ditata dengan rapi sehingga menjadikannya tampak indah menawan. Di taman bermain, anak – anak Anda juga bisa bersenang – senang dengan banyaknya wahana yang ditawarkan. Selain itu mereka juga bisa bermain permainan air seperti sepeda air dan perahu ayun. Ada juga sepeda udara untuk melihat keindahan Selecta dari ketinggian. Dan jika memang Anda ingin wahana yang lebih menantang, Anda bisa juga coba melayang dengan flying fox ataupun belajar mengendarai kuda. Dan masing – masing wahana ini akan dikenai biaya tambahan kembali. Jadi Anda juga perlu siapkan budgetnya ya

Sementara untuk wahana yang juga termasuk tiket masuk ke Selecta tersedia beragam pilihan mulai dari kolam renang ataupun waterpark yang dilengkapi sejumlah permainan seperti slider dengan beragam model yang disiapkan. Ada juga taman bunga yang memajang ragam bunga dari berbagai daerah dan taman dinosaurus dengan banyak patung ala hewan purba. Sementara untuk koleksi fauna Anda bisa menyaksikan goa singa dan akuarium raksasa. Pokoknya pengalaman menarik dan seru bisa Anda temukan di Selecta Malang.

Setelah Anda puas bermain, Anda bisa langsung menuju Selecta Restoran. Ada juga jasa pemijat yang bisa Anda sewa untuk mengembalikan kesegaran tubuh Anda. Didalam kawasan Selecta juga berjajar ruko yang menawarkan sejumlah oleh – oleh khas Selecta, Batu ataupun Malang. Jadi Anda juga bisa membeli aneka oleh – oleh Selecta, Batu dan Malang disana

Tertarik untuk berjalan – jalan dan menikmati keindahan Selecta? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Di Selecta Malang bermanfaat. Selamat berlibur dan dapatkan semua sensasi seru hanya di Malang.