Jumat, 30 September 2016

Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

Wisata Pantai Si Pelot Malang, Tempat Wisata Terindah - Jika Anda berkunjung ke Malang, ada satu pesona alam di balik tebing yang harus Anda saksikan dan wajib Anda temukan. Pesona alam yang tersembunyi di balik tebing ini terdapat di wisata Pantai Si Pelot Malang.

Disanalah surga alam akan Anda saksikan. Kedamaian, keindahan, keeksotisan dan kejernihan air laut akan Anda dapatkan. Akan tetapi memang dibutuhkan stamina untuk berkunjung ke wisata Pantai Si Pelot Malang ini. Serta Anda juga penting untuk menyiapkan kendaraan sepeda motor yang fit karena untuk mencapai kesana butuh kendaraan yang prima. Lalu, seperti apa sebenarnya daya tarik wisata Pantai Si Pelot Malang? Berikut ini informasi lengkap untuk Anda!

Daya Tarik Wisata Pantai Si Pelot Malang 

Pantai Si Pelot Malang

Objek wisata Pantai Sipelot Malang merupakan sebuah pantai di Malang yang memiliki hamparan pasir putih yang luas dan panjang. Hamparan pasir tersebut memanjang dengan lengkungan seperti danau sehingga membuat panoramanya semakin indah.

Ketika Anda berkunjung ke objek wisata Pantai Si Pelot Malang, selain Anda bisa menikmati suasana pantai, Anda juga bisa menyewa sampan dari warga disana untuk mengarungi sekeliling suasana pantai dengan dilengkapi air laut biru yang benar – benar indah. Selain suasana pantai, Anda juga bisa menyaksikan wisata lain didekat tempat ini yaitu wisata air terjun yang dikenal dengan cuban si Pelot.

Yang paling disukai para pengunjung tentang wisata alam pantai si Pelot ini adalah pesona alamnya yang tiada duanya, apalagi pesona ketika sunset menyapa, wow sangat cocok untuk dijadikan spot fotografi.

Akses untuk menuju wisata Pantai Si Pelot Malang, Anda bisa menuju daerah Pujiharjo, kecamatan Tirtoyudo, Dampit dengan akses jalan yang sudah beraspal. Anda bisa menggunakan sepeda motor ataupun mobil pribadi dengan menempuh jalan berkelok – kelok karena mengitari perbukitan. Menurut sejarah, disini memang merupakan tempat persinggahan sehingga sampai sekarang juga menjadi tempat yang cukup ramai di Pantai Selatan malang.

Untuk menuju Pantai Si Pelot Malang, perjalanan menarik bisa Anda tempuh dari kota menuju daerah ini. Dimana sepanjang perjalanan Anda akan banyak melihat pemandangan menarik dari kebun pisang, perkebunan kopi sampai dengan hamparan tambak udang yang teduh dan semakin menambah kesan asri dan alami di sekitar jalan menuju wisata Pantai Si Pelot. Meskipun jalannya yang berkelok – kelok akan tetapi bila Anda sudah sampai di wisata Pantai Si Pelot Malang, maka semua perjalanan melelahkan yang Anda lakukan akan terbayar dengan keindahan alam yang ada
Tertarik menikmati perjalanan seru dan menantang menuju wisata Pantai Si Pelot Malang? Yuk segera berlibur ke Pantai Si Pelot Malang. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Pantai Si Pelot Malang bermanfaat.