Senin, 10 Oktober 2016

Taman Flora Surabaya, Refreshing Murah Meriah Di Kota Surabaya

Taman Flora Surabaya, Tempat Wisata Terindah - Beberapa tahun terakhir wajah kota Surabaya semakin cantik dengan keberadaan sejumlah taman kota yang menghiasi kota pahlawan ini. Taman – taman kota yang berdiri di Surabaya bukan hanya sebagai paru – paru kota Surabaya akan tetapi keberadaannya juga bisa menjadi alternatif pilihan wisata murah meriah di Surabaya. Salah satu taman kota Surabaya yang bisa Anda kunjungi di waktu senggang atau liburan akhir pekan Anda adalah wisata Taman Flora Surabaya.

Dulunya taman ini dikenal dengan Kebun Bibit Surabaya. Taman ini berada di Jalan Manyar yang berada tidak jauh dari Terminal Bratang dan jaraknya hanya sekitar 200 meter saja. Di taman ini akan banyak keseruan yang bisa Anda temukan dan wisata keluarga Anda disini akan berjalan dengan sangat menyenangkan. Lalu seperti apa daya tarik dari wisata Taman Flora Surabaya? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Daya Tarik Taman Flora Surabaya 

Taman Flora Surabaya

Taman Flora Surabaya pertama kali diresmikan di bulan Agustus tahun 2007 yang memiliki luas sampai dengan 2,4 hektar. Taman Flora ini nampak begitu rindang karena memiliki ratusan pohon dan tanaman. Di taman ini juga bisa Anda jumpai sejumlah tanaman teh, umbi, kana, pandanus, erva, zig – zag, spider, lili, gandarusa dan masih banyak lagi. Karena itu jangan heran kalau Anda selangkah saja memasuki Taman Flora udara Surabaya yang panas berubah seketika menjadi sejuk, rindang dan mendamaikan. Semilir anginnya juga bisa membuat Anda sangat nyaman dan ingin cepat – cepat tidur di bawah pepohonan rindang yang tersedia. 

Tempat nongkrong di Surabaya berupa Taman Flora ini juga bisa menjadi tempat yang pas untuk melepas penat usai Anda bekerja sehari penuh ataupun dikala istirahat siang. Ada juga beberapa tempat duduk yang disediakan untuk Anda bersantai. 

Memang taman ini bertajuk sebuah Taman Flora, akan tetapi nyatanya di  taman ini juga memiliki beberapa koleksi fauna. Mulai dari kijang, kerang, burung onta, burung merak dan sejumlah binatang lainnya bisa Anda temukan disini. Lingkungannya yang asri menjadikan Taman Flora tempat yang nyaman untuk fauna tersebut di Surabaya. Ada juga kolam ikan yang semakin melengkapi pesona indah dan eksotis dari Taman Flora. Di kolam ikan tersebut ada banyak ikan dengan beragam jenis mulai ikan koi, ikan hias, dan sejumlah ikan air tawar lainnya dengan aneka warna. Rasanya berkunjung ke Taman Flora seperti berkunjung ke dunia dongeng yang mengisahkan tentang sebuah tempat terindah di tanah yang agak gersang
Baca : Tempat Wisata Menarik di Surabaya

Bagi Anda yang tertarik menikmati sejuknya udara dan indahnya alam Taman Flora di Surabaya, silahkan saja datang kesini. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Taman Flora Surabaya bermanfaat.