Sabtu, 10 Desember 2016

7 Tempat Wisata Alam Di Jember Yang Bagus Untuk Foto Instagram

7 Tempat Wisata Alam Di Jember Yang Bagus Untuk Foto Instagram, Tempat Wisata Terindah - Pernah dengar Kabupaten Jember ? Bagi anda yang berasal dari Jawa Timur pasti sudah tidak asing lagi dengan Kabupaten yang satu ini. Kabupaten Jember merupakan kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Banyuwangi, dan Kabupaten Lumajang. Salah satu yang terkenal dari Kabupaten Jember adalah event Jember Fashion Carnaval yang sudah dikenal sampai luar negeri. Selain itu Jember juga dikenal sebagai penghasil komoditas tembakau. Salah satu penghasil tembakau yang terkenal di Indonesia adalah kota Jember. Tembakau dari Jember dipakai untuk lapisan luar pada cerutu. Tembakau Jember sudah terkenal hingga ke Brehmen, Belanda dan juga Jerman. Nah, di dunia pariwisata, Kabupaten Jember juga memiliki beberapa tempat wisata andalan yang tak kalah dengan Kabupaten lain di Jawa Timur. Dalam artikel ini akan kami bahas 7 tempat wisata paling populer di Kabupaten Jember yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat berfoto ria dan kemudian diupload ke Instagram.

Berikut adalah 7 Tempat Wisata Alam di Jember Paling Terkenal


1. Pantai Puger

Pantai Puger



Salah satu tempat wisata di Jember yang sering ramai dikunjungi para wisatawan muda adalah Pantai Puger Jember. Pantai Puger ini cocok untuk mereka yang suka memancing, di pantai ini juga ada tempat pelelangan ikan yang menjual ikan segar. Di tempat ini juga ada Cagar Alam Puger Watangan yang terletak di kawasan Pantai Puger.

2. Pantai Bandealit

Pantai Bandealit



Di pantai Bandealit ini anda dapat melakukan olahraga air, misalnya boddy surfing. Anda dapat menyewa perlengkapannya yang sudah di sediakan oleh pengelola pantai. Untuk kegiatan lainnya yaitu seperti berkano, menyusuri sungai dengan speedboot dan melihat berbagai jenis burung.

3. Pantai Pasir Putih Malikan

Pantai Pasir Putih Malikan



Tempat wisata alam di Jember ini memiliki keindahan pasir putih dan dengan pepohonan yang rimbun yang berada di tepi pantai. Tempat ini sangat cocok untuk melepas lelah terutama bagi anda yang beraktivitas di kota besar. Untuk masuk ke lokasi tempat wisata di Jember Pantai Pasir Putih Malikan ini, anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 12.500/org. Di tempat ini juga terdapat sebuah goa, goa tersebut adalah goa lawa. Dalam goa ini sekitar 30 meter, namun untuk dapat memasuki goa anda harus menunggu saat air sedang surut.

4. Pantai Watu Ulo

Pantai Watu Ulo



Letak pantai Watu Ulo bersebelahan dengan Pantai Pasir Putih Malikan, jarak pantai ini kurang lebih 40 km dari pusat kota Jember. Pantai ini diberi nama Pantai Ulo karena ada susunan batu yang memanjang seperti ular. Batu tersebut berada di pesisir hingga tengah laut. Di Pantai Watu Ulo sering dijadikan untuk acara pekan raya setiap tahunnya.

5. Pantai Payangan

Pantai Payangan



Pantai Payangan di Jember merupakan saah satu tujuan wisata yang terkenal karena keindahan sunrise nya. Di sekitar Pantai Payangan ini terdapat perbukitan yang jika melihat Pantai Payangan dari bukit ini akan sangat indah pemandangannya. Pantai Payangan terdapat di Kecamatan ambulu Kabupaten Jember Jawa Timur.

6. Pemandian Patemon

Pemandian Patemon



Pemandian Patemon di Jember menawarkan sensasi mandi dengan air yang dingin di atas pegunungan. Air yang digunakan dalam pemandian ini sangat jernih dan sejuk serta berasal dari mata air asli pegunungan sehingga akan terasa segar. Pemandian Patemon biasanya ramai dikunjungi oleh wisatawan pada hari Minggu atau hari libur nasional. Lokasi Pemandian Pateon sendiri berada di Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur.

7. Puncak Rembangan

Puncak Rembangan



Jarak menuju Puncak Rembangan sekitar 15 km dari Utara Jember dengan ketinggian 650 medpl. Di tempat ini, mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan dari pegunungan dan agrowisatanya. Selain itu, juga terdapat pemandian dengan air alami.
Demikian adalah 7 Tempat Wisata Alam Di Jember Yang Bagus Untuk Foto Instagram. Jangan lupa untuk mengunjungi Tempat wisata menarik lainnya di Jawa Timur.