Sabtu, 12 Agustus 2017

Menikmati Indahnya Pantai Suluban Uluwatu Bali

Pantai Suluban Uluwatu Bali, Tempat Wisata Terindah - Sedang mencari lokasi untuk menghabiskan liburan ? Mungkin salah satu pulau yang terkenal dengan surga dunia ini dapat menjadi salah satu referensi tempat berlibur Anda. Kali ini siapkan semua keperluan mulai dari tiket hingga kebutuhan anda, karena di Bali menyajikan berbagai tempat wisata yang sangat menarik.

Seperti yang kita telah ketahui, bahwa Bali memiliki tempat kekayaan alam dan suasana panorama yang sangat indah dan mempesona. Bali juga terkenal sebagai surga dunia, banyak tempat yang menyajikan suasana yang romantis dan mewah. Jika anda mengunjungi Bali silahkan juga anda pergi ke tempat Pantai Sanur dan Pantai Kuta Bali, ataupun mengunjungu Pantai Suluban.

Pantai Suluban ini memang tidak se terkenal Pantai Kuta dan pantai lainya, tetapi pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah apalagi dengan pemandangan Blue Point yang disajikan di Pantai Suluban ini. Pantai Suluban ini merupakan salah satu tempat selancar yang sangat digemari para peselancar di Indonesia maupun internasional. Yang paling unik dari Purnayasa Nurdin Iyalah susunan karang-karang besarnya yang berbentuk di bagian bawah, sehingga ketika anda akan menuju ke bibir pantai Anda harus melewati anak tangga yang terbuat dari karang-karang itu.

Pantai Suluban Uluwatu Bali


Pantai Suluban Uluwatu Bali

Pantai Suluban Uluwatu Bali


Karang itu membuat lorong-lorong yang sangat mengagumkan, untuk menuju ke Pantai Suluban ini anda akan menemukan karang-karang kecil. Anda serta keluarga dapat berbaring dan bersantai Menikmati keindahan panorama Pantai Suluban yang sangat indah dan menawan serta eksotis. Kolam yang terdapat di pantai ini berwarna biru jernih.

Jika anda serta keluarga besar anda ingin menuju ke Pantai Suluban ini, anda dapat menggunakan jasa mobil sewaan atau menggunakan kendaraan pribadi. Letak dari Pantai Suluban ini tidak jauh dari Pura Uluwatu Bali. Jika anda ingin menginap dan menikmati secara keseluruhan Pantai Suluban ini anda dapat menginap di berbagai penginapan yang terletak di Pantai Suluban ini.

Sekitar Pantai Suluban ini terdapat berbagai Hotel, mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5. Selain sudah terdapat hotel di Pantai Suluban, juga di sekitar pantai terdapat banyak kafe dan restoran yang menyajikan berbagai makanan Seafood dan berbagai makanan Indonesia bahkan makanan Bali.

Demikian ulasan mengenai menikmati indahnya pantai suluban, semoga Pantai Suluban ini dapat menjadi salah satu referensi anda untuk berlibur selanjutnya, ketika berlibur selalu jaga daya tahan tubuh anda, semoga saja informasi yang kami bagikan kali ini tentang “menikmati indahnya pantai sulubung” dapat bermanfaat bagi anda semuanya serta dapat menambah wawasan serta ilmu pengetahuan anda, sekian dari kami dan terima kasuh.