Senin, 05 Februari 2018

Inilah Soto Betawi Yang Paling Enak Di Jakarta Soto Betawi H Mamat

Berburu Soto Betawi Yang Paling Enak Di Jakarta, Wisata Terindah - Indonesia memiliki banyak sekali makanan khas. Dari sabang sampai merauke mempunyai makanan khas sendiri-sendiri. Jakarta kota yang paling ramai di Indonesia dan menjadi pusat berbagai hal di Indonesia, juga mempunyai makanan khas yang sangat enak. Berbicara mengenai makanan khas dari Jakarta, pasti tak akan jauh-jauh dari yang namanya soto betawi. Di Indonesia sendiri, hampir setiap daerah mempunyai ciri khas soto tersendiri. Begitu juga dengan soto khas betawi ini, mempunyai bentuk yang berbeda dari soto pada umumnya. Mungkin anda juga sudah sering menyantap makanan satu ini.

Soto Betawi Yang Paling Enak

Soto Betawi Yang Paling Enak Di Jakarta

Soto Betawi Yang Paling Enak Di Jakarta




Saat ini untuk menemukan soto betawi memang tidak sulit. Di daerah-daerah lain diluar Jakarta pun sudah banyak yang menjualnya. Di Jakarta sendiri saja, ada banyak sekali warung yang menyediakan soto khas betawi ini. Tetapi walaupun begitu tentunya tidak semua mempunyai rasa yang enak. Soto ini mempunyai bentuk yang berbeda dari jenis soto yang ada di kota lainnya. Soto yang terbuat dari bahan daging sapi jeroan ini. Kemudian disajikan dengan tambahan potongan tomat segar, kerupuk, kentang rebus dan telur rebus.

Disajikan dengan nasi hangat dan kuah kuning yang sangat kental. Inilah yang menjadi perbedaan soto betawi dengan soto lainnya. Biasanya soto terdapat mie di dalamnya. Tetapi kalau di soto ini hanya daging. Selain itu kuah yang kental dari santan akan menambah cita rasa dari makanan khas Jakarta ini. Salah satu tempat untuk menikmati soto di Jakarta yang paling enak adalah warung makan Soto betawi H mamat. Warung makan soto ini salah satu warung makan yang sangat melegenda di Jakarta. Dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau.

Tempat makan di Jakarta ini terletak di daerah Jl raya rawa buntu serpong Jakarta. Buka dari jam 6 pagi sampai 3 sore. Ketika berkunjung ke daerah sini, jangan lupa untuk mampir ke warung soto betawi H mamat ini. Ada banyak jenis soto betawi yang disediakan di tempat ini. Salah satu makanan favorit banyak pelanggan adalah soto goreng betawi dengan tambahan otak-otak sapi.

Demikianlah tadi sajian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Wisata Kuliner Khas Betawi. Semoga bisa memberikan rekomendasi kuliner di Jakarta buat anda, khususnya Soto Betawi. Happy Kuliner!!