Rabu, 24 Mei 2023

Wisata ke Pantai Guamanik Pecatu Jepara yang Indah, Pantai Yang Berdekatan Dengan Benteng Portugis

Wisata ke Pantai Guamanik Pecatu yang Indah, Tempat Wisata Terindah - Ada lagi keindahan yang terkuak dari kota Jepara, yaitu keindahan Pantai Guamanik Pecatu. Pantai Guamanik Pecatu ini terletak di sebelah selatan Benteng Portugis, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Lokasi pantai ini berdekatan dengan letak Benteng Portugis bahkan pantainya menyatu hanya dibatasi oleh sungai kecil. Diujung selatan pantai Guamanik Pecatu terdapat perbukitan yang cukup tinggi yang ditumbuhi oleh pepohonan liar.

Pantai Guamanik Pecatu Jepara

Pantai Guamanik Pecatu Jepara



Pantai Guamanik Pecatu


Pemandangan Wisata Pantai Guamanik Pecatu Jepara

Pantai Guamanik Pecatu, pantai dengan background perbukitan yang sangat indah. Di pantai ini  anda juga bisa melihat dan menikmati keindahan laut yang dihiasi dengan hamparan pasir putih yang begitu bersih dan cantik. Dan disini anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti bermain dipantai, berjalan – jalan mengelilingi bukit atau bahkan tracking menaiki perbukitan untuk melihat keindahan pemandangan Benteng Portugis dan juga Pulau Mandalika. Dipantai juga terdapat arena motor cross dan juga terdapat gazebo – gazebo juga warung – warung lesehan, sehingga anda akan merasa dimanjakan dengan keindahan alam dan juga fasilitas yang ada di Pantai Guamanik Pacatu tersebut. Jadi pantai ini sangat cocok untuk anda berlibur. Banyak pengunjung yang datang ke pantai ini mulai dari yang dewasa, remaja dan juga anak – anak. Panorama yang indah yang di suguhkan oleh Pantai Guamanik Pecatu dan juga berbagai macam wahana permainan serta kulinernya yang menjadi khas tempat ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai ini.

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih tempat menghabiskan weekend anda bersama keluarga. Karena disini anda akan dimanjakan dengan berbagai keindahan seperti pemandangan laut yang begitu indah delengkapi hamparan pasir putihnya, anda juga bisa mengelilingi perbikitan dan melihat keindahan Benteng portugis dan Pulau Mandalika.

Tarif Pantai Guamanik Pecatu Jepara

Jika anda ingin mengunjungi Pantai Guamanik Pecatu Jepara, anda cukup membayar tiket masuk sebesar 5000 rupiah saja

Lokasi Pantai Guamanik Pecatu Jepara

Wisata Pantai Guamanik Pecatu Jepara terletak di Desa Banyumanis Kecamatan Donorojo jepara atau berdekatan dengan Benteng Portugis Jepara. Anda dapat menemukan wisata ini di Google Maps.

Pantai Guamanik Pecatu tidak kalah indah dengan pantai – pantai lain yang ada di kota Jepara. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi inspirasi buat anda yang ingin berlibur. Selamat berlibur ke Wisata ke Pantai Guamanik Pecatu yang Indah dan terima kasih. Untuk melihat tempat wisata di Jepara lainnya dapat dibuka pada link berikut Daftar Tempat Wisata Kabupaten Jepara Jawa Tengah