Rabu, 15 April 2015

Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah

Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah, Tempat Wisata Terindah - Pantai Kemala atau yang di kenal dengan sebutan pantai Polda atau juga Kemala Beach ini adalah sebuah objek wisata pantai yang ada di kota Balikpapan yang cukup ramai di kunjungi oleh para wisatawan, terlebih lagi jika hari libur tiba, pastinya Pantai Kemala ini akan sangat ramai di padati oleh wisatawan. Pantai Kemala yang berada di sebuah daerah jantung kota Balikpapan bagian selatan ini tepatnya di sekitar jalan Jend Sudirman, merupakan wisata pantai paling favorit yang menjadi kebanggaan warga Balikpapan. Yang mana di Pantai Kemala ini terdapat keindahan pemandangan alam yang sangat eksotis, dan lebih lagi jika Pantai Kemala ini juga sudah di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang di butuhkan oleh para pengunjungnya, dan hal ini yang bakal membuat para pengunjung dari Pantai Kemala betah dan senang berlibur ke tempat wisata tersebut. Bagaimana? Anda sudah siap untuk berlibur atau pun berwisata ke Pantai Kemala ? Simak informasi tentang wisata Pantai Kemala di Balikpapan di bawah ini terlebih dahulu ya. ( Baca : Tempat wisata di Balikpapan )

Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah 

Pantai Kemala Di Balikpapan



Selain menyuguhkan panorama pantai yang sangat indah, di kawasan tempat wisata Pantai Kemala  ini juga memiliki berbagai macam restoran yang menyuguhkan aneka macam makanan yang sangat lezat, sembari menikmati pemandangan di Pantai Kemala Anda  bisa menyantap hidangan yang di suguhkan di restoran tersebut. Di Pantai Kemala ini Anda juga akan di manjakan dengan kegiatan berenang yang sangat menarik yang aman untuk keselamatan Anda, sebab ombak pantai kemala ini sangat baik dan bersahabat baik untuk para pengunjung pantai tersebut. Jika Anda tidak terlalu suka berenang Anda juga bisa menikmati keindahan pantai tersebut dengan bersantai sambil bercengkrama di tepi pantai kemala, nikmatilah hamparan pasir putih di pantai kemala yang bersih dan indah. Namun, apabila Anda tidak puas dengan kegiatan tersebut, Anda juga bisa menikmati permainan banana boats, dengan membayar Rp.25.000,00 per orangnya, atau Anda juga dapat menyewa sebuah jet ski sekitar Rp.800.000,00 per orang selama 1 jamnya.

Untuk tiket masuk ke pantai kemala ini harganya sangat terjangkau sebesar Rp.5.000,00 saja per orang. Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung ke wisata Pantai Kemala di Balikpapan?