Senin, 10 Agustus 2015

Pesona Panorama Alami Pantai Carita Banten

Pesona Panorama Alami Pantai Carita Banten, Tempat Wisata Terindah - Tidak bisa dipungkiri bahwa provinsi termuda Indonesia (Banten) merupakan salah satu provinsi yang menjadi tujuan wisata bagi banyak orang. Hal ini tidak lepas dari Banten memiliki alam yang indah, salah satu keindahan alam yang sering banyak dikunjungi yakin keindahan pantainya. Salah satu pantai yang sangat terkenal yang ada di Banten yakni Pantai Anyer dan Pantai Sawarna. Tapi tahukah anda bahwa selain kedua pantai tersebut, Banten masih menyimpan keindahan alam pantai yang menawan yakni Pantai Carita.

Tempat wisata Pantai Carita merupakan obyek wisata yang berada di kecamatan Carita-Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Bila anda berkunjung ke pantai ini, anda akan disuguhkan dengan pemandangan sunset yang ekslusife. Pantai carita sendiri letaknya tidak jauh dari pantai anyer, jadi bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai ini anda bisa juga langsung berkunjung ke pantai anyer. Setiap akhir pekan atau masa liburan, tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan  lokal yang ingin menikmati keindahan sunset pantai yang punya karakteristik air laut yang tenang ini.

Pesona Panorama Alami Pantai Carita Banten


Dan bagi anda yang ingin menikmati malam di wisata Banten Pantai Carita, anda tidak perlu repot repot membawa tenda. Sebab fasilitas yang ada di pantai carita sudah lengkap, disana banyak hotel hotel kecil yang bisa anda sewa untuk sebagai tempat penginapan. Selain bisa menginap di pantai carita, di wisata ini anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas dan olahraga diantaranya bermain banana boat, jetsky, snorkelling dan bahkan diving pun bisa. Namun bagi anda ingin lebih berdiam diri ingin menenangkan pikirkan, anda akan ditemani sepoy sepoy angin laut, dan untuk anda yang hoby berwisata kuliner anda juga bisa menikmati berbagai macam hidangan kuliner laut.

Meskipun berada di  jauh dari kota, anda tidak perlu khawatir akses jalan yang rusak. Jalan menuju pantai di Banten ini sudah bagus, tentunya akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung. Namun jika berasal dari Jakarta, rute yang sangat pas untuk anda lewati yakni melewati tol Jakarta Merak. Meskipun anda buta dalam akses jalan menuju pantai carita, anda bisa mengikuti petunjuk arah ke pantai anyer sebab rute pantai anyer dan carita satu jalur. Jika tidak terkena macet, untuk menuju pantai carita dari Jakarta hanya ditempuh dalam waktu 3 jam saja. Namun jika kamu dari Kota hujan, anda bisa ambil jalur arah Pandeglang lebih dekat dari pada lewat jalur serang.

Dan yang terpenting untuk menghabiskan liburan anda di Obyek wisata pantai carita, anda tidak peru merogoh saku yang terlalu dalam. Baik tiket masuk dan akomodasi yang ada di pantai ini bisa dibilang sangat terjangkau, jika dibandingkan dengan yang ada di pantai anyer. Dan untuk menghemat biaya, lebih baik jika berkunjung ke wisata pantai carita bersama teman teman agar lebih murah dan suasananya pun agar lebih semakin seru.