Minggu, 20 September 2015

Wisata Curug Cilember Di Kota Bogor yang Asri

Wisata Curug Cilember Di Kota Bogor, Tempat Wisata Terindah - Mau lebih dekat lagi dengan alam? Caranya sangat mudah sekali sobat, Anda hanya perlu berkunjung ke tempat wisata curug cilember yang ada di kota Bogor. Mengapa? Sebab objek wisata curug cilember ini merupakan salah satu tempat wisata yang menyuguhkan pesona pemandangan alam yang masih terjaga keasriannya, sehingga di sana Anda akan mendapatkan berbagai macam jenis pepohonan rimbun yang sangat indah mengelilingi wisata curug cilember. Bukan itu saja sobat, Anda juga akan termanjakan dengan adanya air terjun curug cilember yang sangat indah banget. Untuk bisa lebih dekat dengan alam di objek wisata curug cilember, Anda harus melakukan perjalanan menunju desa Jogjongan di kecamatang Cisarua tepatnya di kabupaten Bogor, di mana objek wisata ini berjarak sekitar 20 kilometer dari jantung kota Bogor, yang bisa memakan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai objek wisata tersebut, di bawah ini akan dilansirkan wisata curug cilember di kota Bogor.
Wisata Curug Cilember Di Kota Bogor yang Asri
Baca Juga : 12 Tempat Wisata Terkenal di Bogor
Objek wisata curug cilember yang merupakan satu-satunya objek wisata air terjun yang ada di puncak kota Bogor ini, ternyata menyuguhkan kesejukan dan juga keindahan alam yang sangat eksotis, di mana pepohonannya masih terbilang asri dan belum terjamah oleh tangan-tangan manusia, sehingga udaranya terbilang sangat segar, sehingga bisa dijadikan tempat untuk melepas kepenatan Anda setelah setiap harinya telah disibukan dengan pekerjaan atau pun aktifitas Anda lainnya. Dan yang lebih menariknya jika di objek wisata curug cilember ini juga terdapat 7 buah air terjun yang sangat indah, dengan di lengkapi oleh jeram-jeram yang paling tinggi hingga mencapai 40 meter. Sungguh pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan ini memang layak untuk Anda jadikan sebagai tujuan berlibur.

Objek wisata air terjun yang akan membawa Anda lebih dekat lagi dengan alam memang patut berada dalam daftar liburan Anda selanjutnya. Semoga saja jika Anda berkunjung ke objek wisata curug cilember di kota Bogor tersebut, akan menjadi liburan yang paling mengasikan.
Baca Juga : 12 Tempat Wisata Unggulan di Jawa Barat