Kamis, 03 September 2015

Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah yang Lengkap

Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah yang Lengkap, Tempat Wisata Terindah - Jika anda melintasi jalur Solo-Semarang, maka anda dapat dengan jelas melihat sebuah cafe di sebelah barat jalan dengan nama Kampoeng Kopi Banaran. Jika dilihat dari luar memang sekilas Kampoeng Kopi Banaran hanyalah rumah makan biasa yang menyediakan makanan dan tempat istirahat bagi para pengguna jalan di jalur tersebut. Namun ternyata Kampoeng Kopi Banaran ini bukanlah rumah makan biasa, puluhan mobil yang terparkir didepannya ternyata tidak hanya sekedar mampir istirahat makan siang di kampoeng kopi banaran, namun di dalamnya ada berbagai macam fasilitas yang sebenarnya lebih mirip disebut sebagai tempat wisata.

Lokasi Wisata Kampoeng Kopi Banaran ini adalah di Jl. Raya Semarang – Solo KM 35 Bawen, Kab Semarang. Kampoeng Kopi ini merupakan salah satu cabang dari usaha yang dikelola oleh PTPN IX Jawa Tengah. PTPN merupakan singkatan dari Perseroan terbatas Perkebunan Nusantara, yang merupakan sebuah BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan Perkebunan. Di sekitar lokasi Kampoeng Kopi Banaran merupakan lokasi perkebunan kopi yang dikelola oleh PTPN ini. Jadi keberadaan Kampoeng Kopi Banaran selain untuk menyediakan makanan dan minuman bagi pengunjung, sekaligus dapat dijadikan sebagai media promosi bagi beberapa produk PTPN IX seperti kopi, teh, gula kemasan, sirup dll (Produk dari PTPN IX selengkapnya dapat dilihat disini https://ptpnix.co.id/produk-ptpn-ix.html ).

Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah


Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah

Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah


Lalu pertanyaan selanjutnya adalah Apa yang ada di Kampoeng Kopi Banaran ? Apa saja fasilitas yang ada di Kampoeng Kopi Banaran ? Sebagai produk utama dari Kampoeng Kopi banaran adalah tentunya seduhan berbagai jenis kopi banaran bawen yang nikmat dan mantab di kafe yang disebut dengan “Coffee House”. Namun selain itu di belakang Kampoeng Kopi Banran juga sudah dibangun berbagai macam fasilitas diantaranya adalah arena bermain anak – anak, Corporate Gathering, Coffee Walk, Out Bound Games, Kolam Renang, Gazebo, lapangan tenis, Taman Buah, Gedung Pertemuan, Flying Fox, Mushola, Meeting Room, Griya Robusta, Family Gathering, Flying fox serta Jelajah Kebun dengan ATV.

Selain menjelajahi kebun kopi banaran dengan menggunakan ATV, anda juga dapat melakukannya dengan menggunakan kereta wisata yang disediakan oleh Kampoeng Kopi Banaran. Jalur yang ditempuh adalah memasuki kebun kopi, serta beberapa spot dimana anda dapat melihat pemandangan Rawa Pening dari atas. Jika beruntung anda dapat menemui beberapa pekerja yang sedang melakukan aktivitas perawatan kopi atau sedang memanennya. Bagai mana dengan harganya ? Harga berbagai macam makanan dan minuman di Kampoeng Kopi Banaran lumayan terjangkau kok. Untuk list harga selengkapnya dapat didownload pada alamat INI.

Nah sudah tahu kan apa saja yang dapat dilakukan di Tempat Wisata Kampoeng Kopi Banaran. Jangan lupa beli beberapa produksi kopi sebagai oleh-oleh bagi keluarga dirumah. Oh ya selain untuk wisata keluarga, Kampoeng Kopi Banaran dapat juga digunakan sebagai tempat acara-acara perusahaan berupa meeting, gathering, outbound dll. Selain itu juga tersedia Paket Wisata Kampoeng Kopi Banaran yang diperuntukkan untuk anak usia Play group, Taman kanak kanak dan juga Sekolah Dasar. Wisata Kampoeng Kopi Banaran memang lengkap ya ? Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi alamat berikut.

Kampoeng Kopi Banaran Bawen:

Alamat: Jl. Raya Semarang – Solo KM 35 Bawen, Kab Semarang.
Nomor Telepon (0298) 7101770
Email: promo@kampoengkopibanaran.com
Website: www.kampoengkopibanaran.com